Kamis, Agustus 30, 2012

Prolog, for the new episode

ya, sesuai judul di atas.. ini mungkin menjadi awal dari sekian keinginan untuk menulis yang tertunda.. setidaknya ada beberapa alasan yang menghambat keinginan saya untuk menulis baik dalam bentuk note pada social media ataupun pada blog seperti ini.. yah, alasan tetaplah alasan, setau saya alasan tidak pernah membantu kita untuk mengembangkan diri dan maju..
nah, daripada membahas alasan-alasan yang tidak penting, akan lebih baik jika saya merumuskan rencana tulisan-tulisan yang saya akan coba susun dan muat di dalam blog ini.. yaa, temanya gak jauh-jauh lah dari dokumentasi kejadian sehari-hari, opini terhadap fenomena yang terjadi di lingkungan, materi-materi kuliah, dan hal-hal lain yang saya harapkan bisa berguna ( setidaknya ) untuk saya dulu, kalaulah bisa berguna untuk orang lain juga.. alhamdulillah..
for last this time, see u next post :)

Tidak ada komentar: